Yulie Nasution Mendesain Dinnerware Bernuansa Roses

Spread the love

Jakarta, Y and D adalah Yulie Nasution dan Dara Setyohadi kebetulan kami adalah orang seni jadi kami sangat mengapresiasi seni dan budaya Indonesia kata Yulie Nasution dalam acara Imlek Nusantara di Jakarta, Kamis (27/1/22).

Yulie Nasution adalah seorang Pelukis, Pengusaha dan Filantropi. Untuk hari ini Imlek Nusantara kami sengaja mendisplay untuk meja meja maka dengan koleksi koleksi kita yang salah satunya adalah roses. Roses adalah koleksi terakhir dari Y N D Setyohadi. Kami melukisnya dalam segala macam peralatan dinnerware set imbuh Yulie Nasution.

Kita bikin limited edition. Dengan limited edition itu ternyata animo orang untuk mengkoleksi produk produk kita tinggi sekali. Lalu kita diajak kerja sama dengan salah satu pabrik untuk produksi lebih banyak.

Jadi kita sudah punya empat collection yang mana semuanya bernuansa bunga. Kita juga punya bunga ciri khas Indonesia adalah bunga Jasmin atau bunga melati. Dalam rangka Imlek saya sengaja mengeluarkan roses ini karena saya pikir warna-warna Imlek lebih gold, merah dan yang lebih cocok untuk koleksi koleksi tahun baru cina.

Kita kalau makan bersama di acara acara khusus seperti dinner Imlek tidak hanya makanannya harus enak. Tapi juga penting penataan meja peralatan peralatan di meja makan yang menggugah selera untuk kita jadi nafsu makan. Kalau memang makanannya sudah enak, sudah lezat tapi penataan meja terus dinnerware tidak cantik sayang kan? cetus Yuli.

Apalagi Ini suasana khusus seperti Imlek tahun baru Cina yang mana tahun ini adalah tahun macan. Benar-benar harus gaungnya lebih keras lagi dan juga table settingnya bernuansa roses.

Kalau ada yang tertarik bisa on line ke Instragram y and d_setyohadi ada beberapa tempat seperti galeri saya Yulindra Galeri jl. Kemang raya no. 31 Jakarta Selatan.

Saat ini produk sudah dipasarkan dan go internasional. Yang kami utamakan design. Menggunakan porselen yang kwalitas paling bagus. Yang lama adalah mendesain lukisan. Saya dan dara yang mendesain lukisan. Kita benar benar tidak mau keluar dari konteks bunga. Karena bunga identik dengan keindahan, kecantikan dan kedamaian.

Saya berharap Covid-19 harus selesai karena kita mau ngapa ngapain jadi terbatas banget. Bikin acara ga boleh ramai ramai kita mau bikin apa aja dibatasin. Biaya dikeluarkan juga banyak kita harus bikin Antigen, PCR Prokes ketat pungkas Yulie.