BP Mako Lantamal III Layani Vaksin Booster Prajurit dan PNS Mako Lantamal III

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Balai Pengobatan Mako Lantamal III Jakarta terus layani vaksinasi Booster magi Prajurit dan PNS yang berada di Mako Lantamal III guna menjalankan program pemerintah dalam upayanya memutus mata rantai penyebaran virus corona varian baru Omicron di Balai Pengobatan Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No. 02 Ancol Jakarta Utara,Jumat (28/01/2022).

Pelaksanaan program vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster dengan Pfizer, merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh Jajaran TNI AL dengan selalu perperan aktif dengan mengerahkan para tenaga kesehatan dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III Jakarta terus layani vaksinasi Booster kepada Keluarga Besar TNI AL dan PNS sebagai upaya pemerintah dalam melakukan transisi dari pandemic ke endemic. Dengan vaksin, daya tahan tubuh masyarakat akan lebih kuat dalam menangkal virus covid – 19 tentunya dengan mendisiplinkan diri dan mematuhi 5 M, agar Indonesia segera pulih dan bangkit bebas dari pandemi,” ujar Farouq.

Dalam tinjauannya kelokasi vaksin Kepala Dinas Kesehatan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (K) Drg. Eko mengatakan kepada seluruh keluarga besar Lantamal III untuk segera vaksin, sehingga kekebalan tubuh semakin membaik, olehkarena itu Pemerintah dalam hal ini Lantamal III untuk memberikan vaksin booster secara gratis untuk seluruh anggota Lantamal III dengan syarat sudah lewat dari 6 bulan sejak dosis kedua dan dalam keadaan sehat.