DPW PKS Papua Barat Memantapkan Konsolidasi Menghadapi Pemilu 2024

Spread the love

Jakarta, Kita membahas bakal calon anggota dewan DPRD Provinsi Papua Barat untuk kita jadikan calon anggota DPRD Provinsi Papua Barat. Kita adakan seleksi dan pendidikan politik untuk bisa bertarung dalam pemilu 2024 ungkap Ketua DPW PKS Provinsi Papua Barat H. Syaiful Maliki Arief, S. Hut disela-sela acara Rakor PKS BPW Indonesia Timur di Jakarta, Rabu (12/1/22).

Syaiful menambahkan PKS di Papua Barat sudah diterima di masyarakat adat dan sudah ada keterwakilan dari Kabupaten Maybrat dan Kabupaten Pegunungan Arfak. Kita juga membahas target dari 2 kursi menjadi 7 kursi untuk DPRD Papua Barat.

Anggota DPRD Provinsi Papua Barat ini menegaskan Kita menjaring tokoh-tokoh masyarakat yang mempunyai kapasitas dan elaktibilitas. Kita adakan pendekatan dan mengajak mereka untuk bergabung di PKS. Kita melihat tokoh-tokoh yang punya potensi kita akomodir untuk dicalonkan sebagai anggota dewan imbuh Syaiful.

Disamping UU Otsus mengamanahkan orang-orang yang memiliki gelaran adat untuk diangkat. Kita membuka peluang yang belum terakomodir untuk berjuang bersama-sama PKS dan satu satunya kendaraan untuk bisa masuk dewan adalah melalui partai politik.

DPW PKS Papua Barat memantapkan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024 mencakup 13 kabupaten dan Kota se- wilayah Provinsi Papua Barat dengan merumuskan proyeksi pemenangan pemilu 2024 pungkas H. Syaiful.