Ketua Mahkamah Agung Terima Penyerahan Pedoman Template Putusan Kamar Tata Usaha

Spread the love

Jakarta, Ketua Mahkamah Agung RI YM Prof. Dr H. H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H., didampingi Wakil Ketua Mahakamah Agung bidang Non Yudisial YM. Dr H. Sunarto, S.H.,M.H., diruang kerjanya menerima penyerahan finalisasi Template Putusan pada Kamar Tata Usaha Negara yang diserahkan langsung oleh Ketua Kamar Tata Usaha Negara YM. Prof. Dr. H. Supandi, S.H.,Mhum., beserta Tim dari Pengadilan Tinggi TUN dan Tim dari Pengadilan Pajak di Jakarta, Senin (3/1/22).

Template Putusan pada Kamar Tata Usaha Negara nantinya sebagai bahan bahasan pada rapat pleno Mahakamah Agung Bersama dengan Rumusan Template Kamar pada Mahkamah Agung yang lainnya, yang harapannya dapat dilakukan pada waktu yang dekat ini Tukas YM Prof. Dr H. H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H.

Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung menerangkan bahwa Template dari seluruh kamar pada Mahkamah Agung akan diberlakukan dengan sebuah kebijakan untuk dipedomani oleh pengadilan tingkat pertama dan banding pada 4(empat) lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung tegas beliau.