Lanal Bandung Terus Dorong Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksin Covid-19

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Lanal Bandung mendukung penuh percepatan Herd Imunity kepada masyarakat maritim dengan menggelar vaksinasi yang bertemakan “Semua Bisa Vaksin” di Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dengan tenaga Medis 12 orang orang sebagai Vaksnator yang dipimpin langsung Ka BP Lanal Bandung dr. Iis Haeriah menggunakan Vaksin Sinovac kepada masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI di sekitar wilayah Lanal Bandung.

Program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 juga merupakan perintah langsung Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan,” Kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan usaha dan dukungan nyata TNI AL dalam hal ini Lantamal III dan Jajarannya dalam mendukung program pemerintah berupa vaksinasi nasional dalam pencapaian Herd Immunitydi masyarakat,” ucapnya.