DANLANTAMAL III PICU SEMANGAT PARA ATLIT KASAL CUP LANTAMAL III DENGAN APRESIASI KHUSUS

Spread the love

Dispen Lantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP terus picu semangat juang dan sportifitas para atlit prajurit Lantamal III yang telah berlaga di Perlombaan Olah Raga Air beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di pantai Festival Ancol, Jakarta dengan memberikan apresiasi khusus para atlit yang telah berjuang keras membawa harus nama baik Lantamal III dalam suatu upacara di Lapangan Mako Lantamal III Jakarta, jumat(03/12/2021).

Apresiasi tersebut diberikan kepada para pemenang diantaranya Juara I Ski Air Kelas Slalom dan Juara I Ski Air kelas Wakeboard ( Sertu Pom Indah), Juara I Eksebisi stand up Fedle (Mayor Laut Parjuni), Juara 2 Ski Air Kelas Trick ( Serda Keu Miliana), Juara Stand up Fedle (Koptu Jas Sudibjo), Juara 3 Eksebisi Stand up padle (kopka Puji), dan Rangking I Layar TNI/Polri (Kls Mes Febian).

Komandan Lantamal III Jakarta dalam sambutannya mengatakan,” Ucapan terima kasih kepada para atlit Kasal Cup yang sudah ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut dibidang kejuaraan Olah Raga Air. Memang awalnya kemenangan bukanlah tujuan utama kita, namun dengan kegigihan dan latihan yang optimal tidak akan membohongi hasil atau capaian saat ikut lomba. Untuk itu, saya selaku Komandan Lantamal III akan memberikan apresiasi berupa dana binaan kepada para atlit yang menjadi juara serta para atlit yang telah ikut serta dalam perlombaan Kasal Cup tahun 2021,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan,” Kedepan semoga apabila ada kegiatan yang serupa agar lebih ditingkatkan lagi semangat juangnya tentunya dengan menjunjung tinggi sportivitas dilapangan dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Nya. Untuk nomor-nomor yang belum kita raih jangan berkecil hati, insyaallah dengan latihan yang matang apa yang kita impikan akan tercapai,” imbuhnya.