CV Ratu Luwak Mendapatkan Penghargaan Paramakarya

Spread the love

Jakarta, Kementerian Tenaga Kerja menggelar acara tahunan Penghargaan Paramakarya bagi dunia usaha dan dunia industri yang mampu meningkatkan produktivitasnya selama 3 tahun berturut-turut. Penghargaan Paramakarya 2021 diserahkan Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin dan didampingi oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah di Hotel Sahid Jakarta, Kamis (18/11/21).

Wapres  RI mengapresiasi atas prestasi perusahaan-perusahaan penerima Paramakarya 2021 yang terus mampu meningkatkan produktivitas di tengah hantaman pandemi.

“Saya sungguh mengharapkan, perusahaan-perusahaan yang menerima penghargaan akan semakin berkembang dan naik kelas, sekaligus menjadi motivasi bagi perusahaan lain untuk terus berkarya di tengah berbagai tantangan,” pungkasnya.

Sementara itu owner kopi Ratu Luwak Sapri mengatakan tahun kemarin kita sudah mendapatkan penghargaan Siddhakarya 2020 dari Gubernur Lampung. Kali ini 2021 kita mengikuti lagi dan mendapatkan penghargaan Paramakarya yang diserahkan Wapres RI.

Ratu Luwak memproduksi Kopi Luwak Khas Liwa Lampung Barat dengan berbagai cita rasa. Semoga kedepannya produk kami Ratu Luwak akan selalu lebih baik dan lebih meningkat baik dari produktivitas maupun pasarnya. Kita satu-satunya (Ratu Luwak) pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang mewakili Provinsi Lampung mendapat penghargaan Paramakarya. Ratu Luwak sudah dikenal dan sering mengikuti event event nasional ungkap Sapri.

Saat pandemi ini Ratu Luwak produksi 500 kg – 1.000 kg. Kalau sebelum pandemi lebih banyak lagi produksi bisa dua kalinya. Dengan adanya PPKM yang sudah terbuka (melandai), Alhamdulillah daya beli masyarakat sudah mulai meningkat . Ditambah lagi dengan adanya kegiatan- kegiatan pameran seperti ini sangat menguntungkan dan kami sangat berterima kasih. Karena akan menjadi suatu media promosi produk kami cetus Sapri.

Dengan didapatnya penghargaan Paramakarya para penikmat atau konsumen Ratu Luwak lebih percaya dan lebih meyakinkan. Dan Alhamdulillah ratu luwak sudah mendapatkan lisensi dari Provinsi Lampung tutup Sapri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *