PT. Sera Food Indonesia Mendapat Piagam Paramakarya

Spread the love

Jakarta, Pemerintah Indonesia memberikan Penghargaan Paramakarya kepada perusahaan yang berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya. Penghargaan ini rutin dilakukan setiap 2 tahun sekali pada setiap tahun ganjil. Sedangkan, penghargaan untuk tahun genap adalah Penghargaan Siddhakarya. Acara digelar di Hotel Sahid Jakarta, Kamis (18/11/21).

Acara dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin dan dibuka oleh Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah. Piagam Paramakarya adalah
Penganugerahan Produktivitas Tahun

Ditemui usai acara Direktur Sera Food Indonesia Ati Raharjo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengapresiasi usaha kami yang dari daerah. Alhamdulillah memang dimasa pandemi progres bisnis sangat luar biasa dan terima kasih juga atas bimbingan Pemerintah.

Tak lupa juga buat staff kami dan karyawan kami yang telah mengikuti lomba ini dengan semangat. Penghargaan dalam 3 tahun berturut turut ujar Ati.

Perusahaan bisa lebih efisien lagi, lebih maju dan bisa menambah lapangan kerja 2021 cetus Ari.

PT Sera Food Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di dunia olahan makanan beku atau Frozen Food. PT Sera Food Indonesia menghadirkan ragam produk pangan olahan yang halal, bernutrisi dan bermutu tinggi. Hal yang melatar belakangi didirikannya PT Sera Food Indonesia untuk memberikan nilai tambah daging dari Rumah Pemotongan Ayam (RPA) serta menambah diferensiasi produk olahan ayam di pasaran.

Oleh karena itu PT Sera Food Indonesia berkomitmen akan terus menghadirkan ragam produk terbaik untuk dinikmati masyarakat Indonesia pungkas Ati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *