Boy Band NEVEL Hadir dan Ramaikan Belantika Musik Tanah Air

Spread the love

Jakarta, Industri musik Tanah Air mulai bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 ditandai dengan kehadiran artis pendatang baru yang merilis album dan Karya musik yang mumpuni dalam belantika musik Indonesia. Group musik pendatang baru tersebut Boy Band  “NEVEL” yang beranggotakan 11 personel muda- muda segar kaum mileneal. Yang didominasi Genre Pop.

Boy Band NEVEL bermula dari mengikuti audisi on line yang dilakukan oleh SCS Entertainmen dan yang terpilih 11 orang. Kita Terpilih atas bakat dan kemampuan yang memang sudah menjadi standar dari menajemen SCS Entertainment kata Rizky personel Nevel dalam acara NEVEL Debut Showcase 1St Single Album Level 2 : Pride yang digelar di Mangga Dua Square, Jum’at (13/11/21).

Rizky melanjutkan saat audisi kita datang bareng bareng semua dengan mengikuti tahapan tahapan seleksi yang ketat. Boy Band NEVEL dibawah naungan manajemen SCS Entertainment. Sebuah Boy Group suka Korea- Korean

Rizky menjelaskan kita mengusung tema Pride karena disini debut pertama kita mengeluarkan lagu. Pride artinya kebanggaan atau harga diri. Kita ingin menunjukkan siapa kita, apa yang bisa kita banggakan. Apa yang bisa kita kasih ke penonton yang menonton kita. Makanya versi baru kita namakan level 1 pride dan kedepannya akan dibuat level level berikutnya sesuai nama nama yang kita buat.  Nevel sendiri singkatan dari Next Level.

Kenapa nama kita NEVEL karena kita akan mempersiapkan level- level selanjutnya untuk beranjak ke tahap- tahap berikutnya yang mana dari bukan apa-apa menjadi apa- apa. Tujuan kita menjadikan sebuah karya anak bangsa yang dilirik internasional ungkap Rizky penuh semangat.

Sementara itu Owner SCS Entertainment Julita Dodie mengatakan kebetulan dari awal audisi, mereka ini (Boy Band NEVEL) kita lihat udah punya pengalaman. Mereka sudah sering cover lagu K-Pop dan dance nya sudah bagus. Dengan tampilan 11 personel lebih bagus, lebih banyak dilihatnya  dan lebih rame.

Genre musik pop dan  2 album   lagu. Kemarin tanggal 11 November launching official music video.  Sudah lumayan banyak fans  (idolanya) dan kita tidak menyangka.  Dalam waktu dekat ada panggilan dari zona Korea untuk performance bulan Desember ini. Semoga NEVEL bisa dikenal di seluruh Indonesia dan dikenal dunia Internasional karena kita akan menampilkan yang beda pungkas Julita.

Wow .. keren costumnya,  personelnya mileneal dan kita menikmati tampilan Boy Band  NEVEL  yang  energik kata pengunjung yang tak mau disebutkan namanya.

Pengunjung yang hadir mengikuti prokes dan terbatas karena masih dalam kondisi PPKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *