Pangkoarmada l Pimpin Sertijab Dansatkat Koarmada l

Spread the love

Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P. memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Kapal Cepat Koarmada l, di Ruang Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Selasa (9/11/2021).

Komandan Satuan Kapal Cepat Koarmada l diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Tunggul yang menjabat sebagai Dansatkor Koarmada ll kepada Kolonel Laut (P) Sandharianto yang sebelumnya menjabat sebagai Sahli Pangkoarmada ll

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada l menyampaikan selamat kepada Kolonel Tunggul atas jabatan barunya dan semoga semakin sukses di penugasan yang baru

Lalu kepada Dansatkat baru, Kolonel Sandharianto, agar cepat menyesuaikan dengan situasi yang ada dan perlu andil yang besar dari komandan satuan untuk memajukan satuannya menjadi lebih baik lagi.

“Peran komandan satuan sangat penting dalam memajukan satuan, untuk itu agar Dansatkat baru untuk menyesuaikan situasi dan kondisi, dan tingkatkan satuan agar bisa menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Dispen Koarmada l