Reuni 31 Tahun G20 BRI, Kita Menjaga Silaturahmi dan Berbagi Kepada Sesama

Spread the love

Jakarta, Reuni 31 Tahun G20 BRI atau 31th  Anniversary G20 BRI mengangkat tema ” Seduluran Sak Lawase'” digelar di Jakarta, Sabtu (6/11/21).

Jakarta,  Ketua Panitia Reuni 31 Tahun G20 BRI Hery Santoso mengatakan kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap tahun oleh temen-temen angkatan calon staff Bank Rakyat Indonesia (CS BRI). Kegiatan awalnya selalu dilakukan dengan bakti sosial.  Kegiatan lainnya ngumpul bareng, jalan santai, main golf bareng kemudian sepeda santai.

Tadi kita memberikan sedikit sumbangan atau bantuan kepada rumah disabilitas mandiri di Bantar Gebang- Bekasi. Tujuannya ikut membagi kebahagiaan sebagai rasa syukur supaya temen-temen atau saudara kita penyandang disabilitas ikut merasakan kebahagiaan ujar Hery.

Komunitas ini bermula tahun 1990  atau reuni 31 tahun sebagai calon staf atau sama-sama baru masuk BRI saat itu. Dan komunitas mulai aktif 20 tahun yang lalu sebagai Generasi 20 atau lebih dikenal G20 kenang Hery.

Acara ini dihadiri anggota 61 orang, pendamping 34 orang jadi total keseluruhan hadir adalah 95 orang dari seluruh wilayah Indonesia dari segala lapisan.  Kalau ngumpul begini kita melepaskan atribut untuk kebersamaan dan lebih menyatu ungkap Hery.

Sesuai dengan tema kita ” Seduluran Sak Lawase” adalah untuk menjaga silaturahmi antar temen-temen dan tentunya selalu ingat untuk bisa berbagi kepada sesama. Mudah-mudahan dengan acara ini membuat temen-temen bahagia, sehat dan tentunya panjang umur harap Hery

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *