Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus FLO DKI Jakarta, Abdul Ghoni Berharap DKI Jakarta Lebih Kondusif

Spread the love

Jakarta, Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Drs. H. Abdul Ghoni menghadiri acara deklarasi dan pengukuhan pengurus Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta, Rabu (27/10/21). Pengurus FLO DKI Jakarta periode 2021-2026 Ketua Umum Drs. kH. Zaini Achmad dan Sekretaris Jenderal Ir. H. Juaini Yusuf MM.

Abdul Ghoni yang juga anggota DPRD Fraksi Gerindra DKI Jakarta menuturkan FLO bermula dari Jakarta Selatan dan sekarang berkembang untuk dilanjutkan di tingkat Provinsi DKI Jakarta. FLO DKI Jakarta sangat dibutuhkan untuk merangkul semua ormas yang ada di DKI Jakarta. Ini bagian dari warga negara dan kita harus menyatukan ormas apapun yang ada di DKI Jakarta. Ini terobosan yang sangat luar biasa untuk menenangkan dari pada kondusifitas DKI Jakarta dengan menyatukan gerak dan langkah dari seluruh ormas yang ada di DKI Jakarta lanjutnya.

Kalau dulu sebelum ada FLO, kita ormas ini terpecah belah sering adanya gesekan -gesekan. Tetapi dengan adanya FLO kami berharap semuanya bisa diselesaikan di internal FLO sendiri. Sehingga ormas yang ada di FLO menjadi satu bagian kekuatan Jakarta.

Kedepannya Jakarta lebih kondusif apalagi menjelang pilkada, pilpres dan sebagainya. Kita menjaga kondusifitas kedaerahan masing-masing. Seluruh ormas berkomitmen menjaga stabilitas Jakarta pungkasnya.