Jajaran Lantamal III Lanal Bandung Suntik 199 Orang Dengan Vaksin Sinovac

Spread the love

Dispen Lantamal3,- TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan Jajarannya terus mendukung dan berperan aktif dalam menekan peningkatan penularan akibat virus Corona dengan terus melaksanakan vaksinasi nasional kepada masyarakat maritime Bandung yang dilaksanakan Balai Pengobatan Lanal Bandung, Kamis(21/10/2021).

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan masyarakat maritime dan Keluarga Besar TNI dilingkungan Mako Lanal Bandung dan sekitarnya.

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan Lanal Bandung tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini dilakukan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan,” secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ungkapnya.