Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI Pada Guru SMK PGRI 4 Jakarta

Spread the love

Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta hari ini (6/10) berkunjung Ke SMK PGRI 4 Jakarta di Jl. Percetakan Negara XI A, Rawasari Cempaka Putih Jakarta Pusat. Kunjungan kerja kali ini dihadiri oleh Drs. H. Tatang Sutarsa,M.Pd Sekretaris Yayasan YPLP Dikdasmen PGRI, Kasatlak Cempaka Putih Lukman,M.Pd, Kepala Sekolah SDN Rawasari 02 Efii Harmida,S.Pd.,MM, Kepala Sekolah Asnan Muhayat,M.Pd, Wakil Kepsek Bidang Kurikulum Rita Defi,SH, Wakil Kepsek Bidang Sarana dan Prasarana Tri Handayani,S.Sos.,SE.,M.Pd dan Bapak/Ibu Guru SMK PGRI 4 Jakarta.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi langkah para Guru di DKI Jakarta, khususnya SMK PGRI 4 Jakarta yang telah membantu mencerdaskan Anak Bangsa selama Pandemi Covid-19. Terima kasih Bapak/Ibu Guru, selama Pandemi Covid-19, terus mengajar para generasi bangsa melalui daring, langkah taktis untuk tetap menjadi Pahlawan tanpa tanda jasa.

“Bapak/Ibu Guru, terima kasih, atas nama DPD RI, saya (Fahira Idris) memberikan Piagam Penghargaan DPD RI atas dedikasi, perjuangannya Bapak/Ibu Guru dalam mencerdaskan Generasi Bangsa kedepan, semoga Piagam ini menjadi semangat dan motivasi untuk terus menjadi Pahlawan tanpa tanda jasa”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Asnan Muhayat,M.Pd Kepala Sekolah SMK PGRI 4 Jakarta merasa bersyukur dan bangga pada Ibu Fahira Idris, Alhamdulillah, kali ini, kami dapat semangat dan energi baru untuk terus berdiri dan bermimpi.

“Sebelum Pandemi Covid-19, kami SMK PGRI 4 Jakarta sudah diajak keliling di DPD / MPR RI oleh Ibu Fahira Idris, Alhamdulillah, terima kasih ibu, hari ini kami berbahagia ibu berkenan hadir dan memberikan Piagam Penghargaan DPD RI, ini menjadi Penyemangat kami, dan kami akan terus berkreasi dan menjadi Pendidik yang Handal, Profesional dan Terpercaya. Terima kasih ibu Fahira Idris atas perhatian dan kebaikannya selama ini pada kami di SMK PGRI 4 Jakarta”, ujar Asnan Muhayat dalam sambutannya.

Selanjutnya para dewan Guru Bapak/Ibu berfoto bersama Ibu Fahira Idris sekaligus berdoa, semoga SMK PGRI 4 Jakarta segera bisa PTM di semester mendatang. Alhamdulillah. SMK Bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *