TNI AL Lanal Lampung : Serbuan Vaksin Insan Maritim 992 Dosis II Tervaksin

Spread the love

Dispen Lantamal3,- TNI Angkatan Laut Lanal Lampung bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat terus sediakan vaksin covid-19 dosis kedua dengan target 3500 yang sudah tervaksin dosis 1 untuk Masyarakat Maritim Wilayah Lampung dan sekitarnya yang digelar di Gudang CFS Pelabuhan Panjang Senin(20/09/2021).

Kegiatan Vaksin dengan vaksinator dan tenaga kesehatan dari Lanal Lampung berhasil memvaksin 992 orang dengan vaksin Sinovac.

Tercatat sebanyak 992 orang masyarakat maritim wilayah Lampung ko sangat antusias mengantri menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin Covid-19 dosis 2 sinovac.
Kegiatan Vaksin Covid-19 terus di gencarkan TNI AL sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk terus mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 agar tercapai sesuai program pemerintah arahan Presiden RI Ir. Dr. H. Joko Widodo kepada TNI/POLRI.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P menyampaikan, ” TNI AL Lantamal III dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas nantinya. Untuk itu, mari bagi warga khususnya masyarakat maritim yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera mendatangi gerai-gerai vaksin TNI AL diwilayah terdekat karena vaksin Covid diberikan secara gratis, aman dan halal,” pungkasnya.