Ketua PIA Ardhya Garini Koopsau III Pimpin Serah Terima Jabatan Ketua PIA AG dan Yasarini Cabang Lanud Dumatubun Yang Baru

Spread the love

(Penkoopsau III, Biak). Dalam rangka tindak lanjut pergantian jabatan Komandan Lanud Dominicus Dumatubun, maka dilaksanakan juga serah terima jabatan dalam organisasi PIA Ardhya Garini dan Yasarini Cabang Lanud dari Ny. Luga Yulianto Nurcahyo kepada Ny. Renny Ruli Surya, yang pimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III Ny. Yetha Bowo Budiarto, berlangsung di kantor PIA Ardhya Garini Makoopsau III Jalan Condronegoro Samofa Biak Numfor. (Senin, 30/8).

Turut hadir dalam acara ini para pengurus PIA Ardhya Garini Koopsau III antara lain: Wakil Ketua Daerah Ny. Fanny Ronald L. Siregar, Ketua Cabang 1 Ny. Merci Erwan Andrian, Ketua Seksi Organisasi Ny. Linda Johnny Sumaryana, Sekretasi Ny. Ika Iwan Kristanto, Ketua Seksi Penerangan Ny. Mukhtar Bakhrong, Ketua Seksi Sosial Ny. Desy Haen Rahmawan, dan para pengurus PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III, serta diikuti juga secara virtual oleh Pengurus PIA Cabang Lanud Dumatubun Tual.

Serah terima jabatan dalam organisasi PIA Ardhya Garini ini merupakan peristiwa yang biasa dilakukan sebagai rangkaian dari serah terima jabatan Komandan Lanud. Ny. Luga Yulianto Nurcahyo akan mendapingi suami ketempat tugas yang baru di Makoopsau III Biak, sementara Ny. Renny Ruli Surya sebelumnya mendampingi suami berdinas di Skadik 104 Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta.

Ny. Yetha Bowo Budiarto mengucapkan terima kasih dan selamat mendampingi suami di tempat tugas yang baru kepada Ny. Luga Yulianto Nurcahyo, dan apresiasi yang tinggi atas kiprah dan dedikasinya dalam mengembangkan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Dumatubun.

Kepada pejabat baru Ny. Renny Ruli Surya, Ny. Yetha Bowo Budiarto mengucapkan selamat datang di lingkungan PIA Ardhya Garini Koopsau III dan berpesan agar pejabat baru nantinya agar lebih proaktif dan inovatif dalam mengembangkan program kerja PIA Ardhya Garini di daerahnya sesuai dengan visi oragnasasi PIA untuk mendukung kesejahteraan anggotanya.