Vaksin Covid-19 di Pasar Ikan Modern Muara Baru Jakarta

Spread the love

Jakarta, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bekerja sama dengan TNI AL melalui Lantamal III TNI AL menggelar vaksin Covid-19 jenis Sinovac untuk membantu Pemerintah demi terwujudnya kekebalan kelompok atau herd immunity di Pasar Ikan Modern Muara Baru Jakarta, Kamis (5/8/21).

Tampak hadir Menteri KKP, Menteri Investasi, Wakasal, Kepala BNPB Danlantamal III, Wagub DKI Jakarta, Kepala Polairud, Wakapolda, Ketua HIPMI, para pejabat, tokoh masyarakat lainnya.

Ditemui terpisah, Kepala Pasar Ikan Modern Muara Baru Jakarta Sugeng Sutaryo mengatakan Vaksin yang sekarang ini adalah Vaksin yang kedua. Animo masyarakat untuk vaksin sampai sekarang ini antusias, luar biasa insya Allah berhasil.

Tadinya ada rencana tempat vaksin di Waduk Pluit tapi akhirnya tempat vaksin yang dipilih adalah Pasar ikan Modern Muara Baru Jakarta. Persiapan lancar, tidak ada kendala. Tgl vaksin 5-7 Agustus 2021, target per hari 2000-3000 orang yang divaksin.

Harapannya masyarakat nelayan bisa semua divaksin supaya pandemi Covid-19 cepat berlalu dan roda ekonomi pulih kembali. Selama ini orang menjadi takut, orang mau makan aja dibatasin. Insya Allah dengan adanya vaksin semua bisa menjadi normal kembali tutup Sugeng.