Ratusan Warga Divaksin TNI AL di Mako Lanal Bandung

Spread the love

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung terus menggelar sebuan Vaksinasi kepada masyarakat diwilayah kerja Lanal Bandung bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Rabu (4/8/21).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung sebagaiĀ  Vaksinator dan Tenaga KesehatanĀ  yang berjumlah 12 orang yang dipimpin langsung oleh Ka BP Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 274 orang peserta Vaksinasi.

Dalam keterangan terpisah, Panglima Komando Armada I, Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K., S. E., M.M. menyampaikan bahwa saat ini Koarmada I sebagai bagian integral dari TNI AL sedang gencar melaksanakan serbuan vaksinasi di seluruh wilayah kerjanya melalui jajaran yang berada di daerah dengan menggelar vaksinasi di sejumlah Lanal bagi masyarakat yang belum bisa mengikuti vaksinasi sesuai jadwal vaksinasi massal”

“Hal ini dilakukan guna bersama-sama mensukseskan program Vaksinasi Nasional yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo serta sesuai dengan arahan dan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., kepada jajarannya” pungkasnya.