DPP Hipakad Bekerja Sama Kodam Jaya Menggelar Vaksinasi Covid-19

Spread the love

Jakarta, DPP Hipakad (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) bekerja sama Kodam Jaya menggelar vaksinasi Covid-19 di SMP-SMA Bakti Mulya (BM) 400 Pondok Pinang Jakarta. Semua warga negara harus mendukung supaya cepat kita selesaikan masalah pandemi Covid-19. Jadi dalam waktu 2 bulan atau 3 bulan tahun ini Covid-19 harus kita lenyapkan dari Indonesia kata Ketua DPP Hipakad Nasional Bidang IT Yongki Yonatan di Jakarta, Rabu ( 4/8/21).

Yongki menambahkan semakin cepat menyelesaikan Covid 19 akan semakin baik. Aktivitas ekonomi akan kembali purna kembali seperti sedia kala. Jadi bukan tanggung jawab satu per satu orang baik pemerintah, baik swasta baik masyarakat, semua gotong royong membantu bersama-sama menangani Covid 19.

Target vaksin 2000 orang di SMA Bakti Mulya (BM) 400 dan dilaksanakan dalam satu hari. Setelah ini ada lagi giat vaksin diseluruh Indonesia. Kebetulan dengan Kodam Jaya Hipakad sudah bersinergi untuk melaksanakan vaksin Covid-19 untuk Jakarta dan sekitarnya. Respon masyarakat sangat baik dan tidak ada masalah. Jenis vaksin sinovac untuk umur 12 tahun ke atas pungkas Yongki.