Aspotdirga TNI AU Mendukung PSF Menggelar Acara Vaksin Massal

Spread the love

Jakarta, Vaksinasi Covid-19 gratis ini dilaksanakan oleh  Pancoran Soccer Field (PSF) atau Lapangan Sepak Bola Pancoran bekerja sama dengan TNI AU dalam hal ini Inkopau dan  wilayahnya ada di Pancoran wilayah Potdirga TNI AU kata Kepala Pusat Potensi Kedirgantaraan (Kapuspotdirga) TNI AU Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.B.A., M. Si (Han)., disela- sela acara vaksinasi massal Covid-19 di Jakarta, Senin (2/8/21).

Saya selaku Kapuspotdirga TNI AU yang sekaligus berkantor disini, saya mewakili Aspotdirga TNI AU mendukung acara kegiatan vaksin massal Covid-19 ini untuk menambah  imun masyarakat atau herd immunity imbuh Fajar.

Vaksinasi yang digelar di PSF mulai 2 Agustus 2021 dan akan berakhir sampai 16 Agustus 2021 dengan target 5000 orang yang divaksin. Sedang target per hari 500 orang yang divaksin.

Kita terus terusan melaksanakan vaksin.
Yang kemarin kita laksanakan disini (Pancoran) sudah selesai sampai 12.000 orang yang divaksin. Alhamdulillah berjalan lancar dan sehat. Masyarakat sangat antusias karena lokasi untuk vaksin ditengah kota/ strategis dan udara terbuka. Kita atur berjauhan jarak nya dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) pungkas Fajar.