Vaksinasi Covid 19 di Mal Pondok Gede Berjalan Sukses

Spread the love

PONDOK GEDE-Marsekal Pertama (Marsma) Purn Ir. Muchtar Marwadi, MM, bersyukur dan senang karena vaksinasi di Mal Pondok Gede sukses dengan banyaknya pedagang serta warga sekitar yang mengikuti vaksinasi ini beberapa waktu yang lalu pada tanggal 26-27 Juli 2021.

Masyarakat begitu antusias ditandai dengan panjangnya antrean untuk mendapatkan vaksin Sinovac dosis pertama.

Marsma TNI Pur Ir. Muchtar Mawardi, MM, merupakan pengurus dari pengelola Mal Pondok Gede di kantor PT GMU yang ditemui oleh awak media mengatakan sangat bersyukur bahwa masyarakat sekitar sangat antusias untuk divaksin.
“Sangat luar biasa, sejak awal pandemi di bulan Maret 2020, kami sudah koordinasi dengan Dinas Kesehatan Pemkot Bekasi dan sudah terealisasi meskipun dalam jumlah terbatas dan sekarang dengan TNI dapat menyelenggarakan vaksinasi dan Alhamdulilah hari ini sudah terjawab untuk pedagang dan warga sekitar Mal Pondok Gede,” ungkapnya dengan ramah.

Vaksinasi kali ini dilaksanakan dalam 2 hari dengan 2000 dosis per-hari dan realisasinya tercapai 4000 lebih. Vaksinasi ini merupakan hasil kerja-sama Forkopimda, TNI AU serta Pemkot Kota Bekasi.