TNI AL VAKSIN 198 MASYARAKAT MARITIM BABEL UNTUK KEDUA KALINYA

Spread the love

Pangkalan TNI AL Bangka Belitung kembali melaksanakan serbuan vaksin kedua kepada masyarakat maritim Belinyu dalam rangka mensukseskan program pemerintah “Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat” di Gedung Serbaguna Pemcam Belinyu Kabupaten Bangka, Sabtu (31/07/2021).

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi kedua tesebut, Lanal Babel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, dan Kecamatan Belinyu dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan, Lanal Babel bersama Dinas kesehatan dan Puskesmas Belinyu melaksanakan pemberian vaksin kedua kepada masyarakat maritim di Kecamatan Belinyu, hal ini sesuai arahan Danlanal Babel sebagai tindak lanjut perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E,.M.M., dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim.

Diharapkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Terlebih saat ini sesuai data dari Satgas Covid19 Provinsi Kepulauan Babel berada di puncak daerah yang masuk zona merah/level 4.

Kegiatan Vaksin kedua ini melibatkan 20 tenaga kesehatan Lanal Babel, Kecamatan dan Puskesmas Belinyu.