Kapok Sahli Koarmada I Bacakan Memorandum Jelang Serah Terima Jabatan

Spread the love

Sehari menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapok Sahli Koarmada I dari Laksma TNI Sumadi, S.E., M.M., M.Si (Han) Kepada Kolonel Laut (S) Hana Rochijadi, S.E., M.A.P. dilaksanakan Memorandum Serah Terima Jabatan Kapok Sahli Koarmada I di Gedung Soepomo, Mako Koarmada I, Jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat. Selasa (27/7/21)

Dalam memorandum serah terima jabatan, Kapok Sahli Pangkoarmada I menyampaikan tugas Staf Ahli dalam membantu pimpinan dalam hal ini Pangkoarmada I dengan memberikan informasi, laporan dan pertimbangan serta membuat kajian maupun analisa sebagai saran masukan kepada pimpinan.

Kolonel Laut (S) Hana Rochijadi, S.E., M.A.P. yang akan menjabat sebagai Kapok Sahli Pangkoarmada I, dalam kesempatan tersebut menyampaikan akan meneruskan kebijakan yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dan akan meningkatkan semaksimal mungkin.

Selain itu, di dalam memorandum sertijab Kapok Sahli Koarmada I yang dihadiri oleh Pamen Sahli A Wilnas, Pamen Sahli B Komsos, Pamen Sahli C Straops, Pamen Sahli D Helen, Pamen Sahli E Teklog dan Pamen Sahli F Binpotnaskuatmar dijelaskan tugas yang sudah terlaksana, sedang dilaksanakan dan program perencanaan yang akan datang.