Serbu Vaksin Covid-19 di Cibis Park

Spread the love

Jakarta, Alhamdulillah acara vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac berjalan bagus berkat kerja sama Rabithah Alawiyah peduli dengan TNI Polri yang mendadak diacarakan pada kemarin tiba tiba hari Ini harus kita buat (laksanakan) kata Wakil Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Achmad Umar Mulachela di Cibis Park Jln TB Simatupang Jakarta Selatan, (6/7/21).

Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Pranowo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau lokasi vaksinasi massal di Cibis Park Jakarta Selatan.

Ternyata banyak sekali peminatnya dan Alhamdulillah berhasil dan Insha Allah akan kita tambah terus. Mungkin hari ini sampai 1000 orang yang divaksin mungkin besok bisa sampai1500 orang yang divaksin. Yang penting kita harus memperlihatkan bahwa kita peduli untuk mengatasi Covid-19 ini ungkap Habib Achmad Umar yang juga Presiden Direktur PT. Bhumyamca Sekawan.

Habib Achmad Umar menambahkan dari Rabithah maupun Cibis siap membantu kapan saja. Tempat kita terbuka untuk pelaksanaan Vaksin. Mudah mudahan menjadi kebaikan buat umat.

Habib Achmad Umar sangat mengapresiasi dan mengatakan perhatian dari mereka sangat positif. Kita lihat acara ini walaupun Kapolri yang berinisiatif tapi kita sangat menyambutnya dengan baik. Karena bahan-bahan (Vaksin) Polri yang punya dan kita nyiapin tempat tapi tetap kerja sama yang baik.

Mudah- mudahan kita bisa mencapai Herd Immunity lebih cepat. Maka kita umumkan ke publik buat umum siapapun bisa vaksin pungkas Habib Achmad Umar.