DANLANTAMAL III BERBAGI BINGKISAN HARI RAYA IDUL FITRI UNTUK PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL III

Spread the love

Bulan Ramadhan yang penuh berkah Danlantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. berbagi kebahagiaan dengan membagikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H kolaborasi dengan Bank BRI kepada Prajurit dan PNS Lantamal III di gedung serbaguna Mako Lantamal III, Jln.Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara.(Senin, 10/5/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan pembagian bingkisan hari Raya Idul Fitri 1442 H dari Danlantamal III ini turut dihadiri oleh Bpk. Susanto selaku Pimpinan Cabang Bank BRI Kemayoran dan merupakan mitra Lantamal III untuk sistem pembayaran gaji ke rekening masing-masing Prajurit dan PNS Mako Lantamal III ini yang turut memberikan sumbangsihnya dalam pengadaan bingkisan lebaran.

Pembagian bingkisan Hari raya Idul Fitri ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan dalam hal ini Danlantamal III kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal III dan sebagai wujud dalam mempererat silaturahmi untuk menjaga kualitas soliditas dalam kekeluargaan di lingkungan Lantamal III Jakarta.

Danlantamal III Brigjend TNI Mar Umar Farouq, S.A.P menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank BRI cabang Kemayoran selaku mitra Lantamal III yang turut serta memberikan sumbangsihnya untuk memberikan bingkisan lebaran untuk Prajurit dan PNS Lantamal III, serta rasa syukur yang tinggi dan diharapkan bingkisan lebaran dari Danlantamal III dan Bank BRI ini bisa bermanfaat untuk keluarga Prajurit dan PNS Lantamal III di bulan Suci Ramadhan yang akan menyambut Hari raya Idul Fitri 1442 Tahun 2021 M.