Plt Walikota Jakarta Selatan dan Ketua Golkar DKI Hadiri Baksos DPD II Golkar Jakarta Selatan

Spread the love

Jakarta, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna dan Ketua DPD I Partai Golkar DKI Ahmed Zaky Iskandar ikut ambil bagian dalam acara Bhakti Sosial (Baksos) rutin yang diselenggarakan oleh kepengurusan Golkar Jakarta Selatan.

Acara yang dihadiri juga oleh Plt Walikota Jakarta Selatan Bapak Drs. H. Isnawa Adji. M.Ap dilaksanakan di Sekolah Dasar Perguruan Rakyat 2 Jalan Kampung Melayu Kecil No. 38, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jumat (26/3/2021).

Ini adalah kelanjutan yang kemarin, yakni gelaran bhakti sosial rutin yang kami lakukan setiap pekannya. Dimana Partai Golkar Jakarta Selatan terus hadir di tengah tengah masyarakat dalam memberikan bantuan sosial seperti pembagian vitamin, pengobatan gratis, dan penyemprotan disinfekatan, ” kata Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna saat menyampaikan keterangan di lokasi acara Baksos.

Lebih lanjut, Inez Yuanna menyebutkan, aksi bakti sosial kepada masyarakat di kawasan Jakarta Selatan ini akan terus menjadi prioritasnya, hal ini lakukan karena selain faktor membantu di situasi sulit masa pandemi Covid-19, tentu sebagai cara silaturahmi dengan warga.

“Saya lihat di beberapa titik di Jakarta Selatan ini pada saat terjadinya musim banjir awal tahun kemarin, ketika kami menemukan adanya lokasi lokasi tempat tinggal warga yang masih membutuhkan. Berangkat dari sana, Golkar Jakarta Selatan akan berkomitmen gelar pelaksanaan Bhakti Sosial ini tetap terselenggara dan kami akan datang ke titik titik lokasi dimana sekira ada wilayah di Jakarta Selatan ini masih banyak yang membutuhkan dalam hal bantuan sosial. Ajang solidaritas ini sebagai serana silaturahmi di tengah pandemi Covid-19 bagi Golkar Jakarta Selatan untuk bisa berbagi” ujarnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Inez Yuanna mengaku senang melihat bahwa bukan hanya Para kader Golkar yang berada di pengurusan DPD II Jakarta Selatan saja yang menunjukkan kepeduliannya untuk hadir disini, tapi ada juga senior kami yaitu Bang Ahmed Zaky Iskandar yang juga ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta, juga yang kami hormati Plt Walikota Jakarta Selatan bapak Drs. H. Isnawa Adji. M.Ap turut serta dalam aksi sosial tersebut.

Ini sangat membuat saya bersyukur dan hormati, bahwa aksi aksi atau kegiatan Bhakti Sosial kami selama ini yang sudah terlaksana disetiap pekannya ini, untuk kali ini mendapakan kehormatan dihadiri juga oleh PLt Walikota Jakarta Selatan bapak Drs. H. Isnawa Adji. M.Ap, juga Senior kami kami semua yakni Bang Ahmed Zaky Iskandar sebagai ketua DPD I Golkar DKI yang sudah mau turun bersama kami. Sekali lagi rasa hormat saya dan teman teman kepengurusan di DPD Golkar Jakarta Selatan mengahaturkan ucapan terimakasih kepada bapak bapak telah hadir,” Tukas Inez Yuanna.

Menutup keterangannya, Inez Yuanna menuturkan, dari saat terjadinya bencana banjir di awal Februari sampai sekarang, sudah ada 7 titik kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh kepengurusan Golkar Jakarta selatan.

” Kami selama ini sudah hadir dan datangi 7 titik buat kegiatan Baksos, diantaranya pembuatan Posko Banjir di wilayah kelurahan Pejaten Timur Kecamatan Pasar Minggu, Posko Banjir di Kelurahan Rawa Jati Kecamatan Pancoran, Pembagian Vitamin dan Paket Bantuan Makanan di Kelurahan Ulujami Kecamatan Pesanggrahan, Pembagian Makanan Siap saji kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Bangka Kecamatan Mampang Prapatan, Pembagian makanan dan penyemprotan disinfekatan di Kampung Penampungan Pemulung di Menteng Atas Kecamatann Setia Budi, Pengobatan Gratis dan penyemprotan Diskinfektan di lingkungan warga karet Setiabudi, dan Bukit Duri Kecamatan Tebet saat ini. Terima kasih juga ke camat Tebet, Pak Lurah Bulit Duri serta pihak sekolah Perguruan Rakyat yang sudah membantu menfasilitasi kegiatan ini, Pungkas Inez Yuanna.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Partai Golkar Jakarta Selatan Muhammad Sholeh beserta jajaran pengurus.