KOLONEL LAUT (P) ARDHI SUNARYO, S.T., M.M. JABAT KOMANDAN LANAL SABANG

Spread the love

Komandan Lantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso bertindak sebagai Inspektur Upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan Angkatan Laut Sabang dari Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr (Hanla) kepada Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T.,M.M. di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan. Selasa, (09/03/2021)

Dalam sambutannya Danlantamal I mengatakan bahwa serah terima jabatan adalah proses yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan di lingkungan TNI Angkatan Laut agar terbina regenerasi kepemimpinan sekaligus dapat menghasilkan kinerja organisasi yang lebih optimal.

Oleh karena itu, TNI Angkatan Laut senantiasa memberi kepercayaan kepada para Perwira yang berkualifikasi baik, guna menduduki jabatan strategis sebagai Komandan Lanal Sabang, agar dapat melaksanakan tugas pokok serta tugas-tugas lain yang dibebankan kepadanya.

Danlantamal I pada kesempatan ini mengucapakan terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr (Hanla) atas loyalitas, dedikasi serta ide dan pemikiran yang telah disumbangkan untuk kemajuan Lanal Sabang pada khususnya dan Lantamal I pada umumnya. Demikian juga ucapan terimakasih diberikan kepada Ibu Yola Tri Noviandari Agus Darmawan yang telah memberikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas sebagai Danlanal Sabang.

Kepada Komandan Lanal Sabang yang baru Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T.,M.M., Danlantamal I mengucapkan selamat atas kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut yang telah memberikan kepercayaan kepada Saudara dan selamat bergabung di jajaran Lantamal I. Segera menyesuaikan diri dengan situasi lingkungan kerja yang baru, jalin koordinasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh instansi terkait baik internal maupun eksternal Lanal Sabang untuk keberhasilan tugas-tugas yang saudara laksanakan.

Serah terima jabatan Komandan Lanal Sabang yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 turut dihadiri oleh Wadan Lantamal I, Para Pejabat Utama dan Para Kadis/Kasatker Lantamal I.