Pelantikan Pengurus dan Rakerda DPD Bapera DKI Jakarta

Spread the love

JAKARTA- Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) menggelar pelantikan pengurus dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Bapera DKI Jakarta di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat Sabtu (28/11).

Dalam acara itu hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria, Ketua Umum DPP Bapera Fath El Raflq, Ketua DPD Bapera DKI Jakarta Basri Basco beserta para pengurus dan ratusan anggotanya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria dalam sambutannya menyambut baik kehadiran DPD Bapera DKI Jakarta, dan meyakini Bapera dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan perkembangan kepemudaan di Jakarta.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan para pengurus DPD Bapera DKI Jakarta. Saya yakin organisasi ini bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Namun niat baik tidaklah cukup, tanpa organisasi yang solid dan kuat. Saya yakin Bapera akan berkembangSementara itu Ketua Umum DPP Bapera Fath El Raflq mengatakan untuk DKI Jakarta tinggal konsolidasi organisasi dengan membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

“Saya yakin, dibawah kepemimpinan Basri Basco dan tokoh tokoh kepemudaan besar disini dapat melakukan hal itu,”ujarnya.

Selain itu, Fath juga menegaskan Bapera tidak akan pernah ikut ikutan dalam masa|ah konflik nasional yang terjadi, dan justru Iebih baik menyatukan dan menyelesaikan.”Kita juga selalL mendukung program pemerintah,”tegasnya.

Sedangkan Ketua DPD Bapera DKI Jakarta Basri Basco menjelaskan, konsolidasi menjadi prioritas utama programnya yaitu dengan membentuk kepengurusan hingga tingkat bawah besar,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP Bapera Fath El Raflq mengatakan untuk DKI Jakarta tinggal konsolidasi organisasi dengan membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan dan Kelurahan. “Saya yakin, dibawah kepemimpinan Basri Basco dan tokoh tokoh kepemudaan besar disini dapat melakukan hal itu,”ujarnya.

Selain itu, Fath juga menegaskan Bapera tidak akan pernah ikut ikutan dalam masa|ah konflik nasional yang terjadi, dan justru Iebih baik menyatukan dan menyelesaikan.”Kita juga selalL mendukung program pemerintah,”tegasnya.

Sedangkan Ketua DPD Bapera DKI Jakarta Basri Basco menjelaskan, konsolidasi menjadi prioritas utama programnya yaitu dengan membentuk kepengurusan hingga tingkat bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *