MTB Bersama LAPBAS Siap Memenangkan Benyamin-Pilar No Urut 3

Spread the love

Tangsel, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ormas Mileneal Tangsel Bersatu (MTB) bersama Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) melaksanakan kegiatan sosial santunan anak yatim piatu, duafa dan Janda berjumlah 150 orang bertempat di Tangsel, Jum’at (20/11/20).

Ditemui usai acara Ketua MTB Armando menjelaskan kegiatan hari ini adalah yang kedua dalam bulan Nopember ini. Yang pertama dilaksanakan di Kampung Dadap, Serpong dan yang kedua di Jombang Ciputat. Nantinya mudah mudahan bisa dilaksanakan rutin.

Armando menambahkan MTB Siap Memenangkan Benyamin Davnie- Pilar Saga Ichsan no urut 3 sebagai calon walikota dan calon wakil walikota Tangerang Selatan periode 2020-2024.

Armando yang juga sebagai Komando Satgas Pusat Laskar Pendekar Banten Sejati menjelaskan dari perjalanan Ibu Wali, Bang Benyamin Davnie sudah nyata kerjanya dan lebih bagus. Jadi lanjutkan ungkap Armando.

Acara 9 Desember 2020 kita sepakat untuk mengawal seluruh TPS wilayah Tangsel.  Anggota MTB mencapai 5.000 orang papar Armando.

Ditempat yang sama Ketua Lapbas Temmy mengatakan kegiatan santunan ini mudah-mudahan bisa berjalan walau pilkada telah usai. Lapbas berkomitmen untuk memenangkan Benyamin-Pilar pasangan no urut 3 Paslon walikota dan wakil walikota Tangsel.

Wakil Ketua Lapbas Solihin Apenk menambahkan bang Benyamin sudah berpengalaman membangun kota Tangsel dan calon wakilnya bang Pilar adalah profesional merupakan pasangan yang cocok. Pengalaman Profesional lanjutkan pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *