Samsul Hariyanto : Deklarasi BPPKB Tangsel Menambah Kekuatan Memenangkan Muhammad-Saraswati

Spread the love

Tangsel, Ormas Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB) mendeklarasikan dukungan Paslon Wali Kota Tangsel no urut 1  Muhamad- Saraswati.  BPPKB beserta jajaran dibawahnya bertekad untuk memenangkan Paslon no urut 1 disampaikan oleh Ketua BPPKB Tangsel H. Hamim Gozali di Tangsel, Kamis (19/11/20). Acara deklarasi dihadiri calon Wali Kota Tangsel  Muhamad.

Ditempat yang sama, usai acara deklarasi BPPKB. Dimintakan tanggapannya, Wakil Ketua Bidang Pemuda Olahraga DPC PDI Perjuangan Tangsel Samsul Hariyanto mengutarakan Partai pengusung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat BPPKB Kota Tangsel atas dukungan deklarasinya mendukung Muhammad-Saraswati. Mudah-mudahan konsisten memenangkan Muhamad-Saraswati sampai tanggal 9 Desember 2020 (tanggal pencoblosan pilwakot).

Dukungan ini menambah kekuatan untuk memenangkan Muhamad-Saraswati. Berasal dari manapun ketika dia memang konsisten ingin melakukan perubahan kota Tangsel kita siap untuk mengakomodir papar Samsul.

Disinggung pengakuan BPPKB Tangsel, Samsul menjelaskan aplikator pengakuan itu mungkin  dilibatkan untuk membangun kota Tangsel dengan mengakomodir dan dikerjasamakan dengan Pemerintah Kota Tangsel. BPPKB inikan punya potensi bisa dilibatkan dalam pembangunan ekonomi, sosial, budaya dan banyak hal lainnya papar Samsul.

Hampir 50 ormas/ komunitas yang sudah ikut bergabung tanpa paksaan untuk memenangkan Muhamad-Saraswati. Karena mereka ingin ada perubahan. Mereka lihat no urut 1 Muhammad-Saraswati ini yang cocok tegas Samsul.

Untuk relawan, ormas teruslah konsisten jaga TPS masing- masing. Jangan sampai ada keributan kita bikin pilkada ini damai. Siapapun menang kita terima pungkas Samsul.