Pilih Idris- Imam Saja Dua Periode Untuk Lanjutkan Pembangunan

Spread the love

Depok, Sejumlah organ relawan mengadakan deklarasi tim pemenangan PIIS (Pilih Idris Imam Saja) calon walikota Depok periode 2020-2025 di Beji Depok Minggu (27/9/20).

Ketua PIIS R. Eko Cahyo Susanto yang biasa disapa Ki Jaga Pati mengatakan selain partai pengusung ada 10 ormas / LSM melebur menjadi satu untuk memberikan dukungan kepada Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai calon wali kota dan wakil walikota Kota Depok periode 2020-2025.

Kami sepakat mendukung beliau 2 periode untuk melanjutkan pekerjaan beliau supaya tuntas. Kepada warga Depok untuk menyalurkan aspirasi untuk Depok yang lebih baik lagi. Target suara kita berikan kurang lebih 40% ujar Eko.

Pasangan calon walikota Depok Idris Imam didukung Partai PKS, Demokrat, P3, Partai Berkarya dan kelompok ormas Lapbas (Laskar Pendekar Banten Sejati), Brinus (Brigade Nusantara), LMP (Laskar Merah Putih), Barak (Barisan Relawan Ka’bah), Garda Siliwangi.

Di 11 Kecamatan kita bergerak memenangkan PIIS. Dan program program PIIS sudah kami sampaikan Paslon Wali kota Depok Idris Imam imbuh Eko.

Ketua Panitia Diantoro mengatakan kami bertekad bulat untuk memenangkan pasangan Idris-Imam untuk wali kota Depok 2020-2025.

Acara diakhiri dengan pembacaan deklarasi dukungan PIIS.