Presiden Aspek : PHK Berjalan Terus Sementara Penerimaan Karyawan Masih Berjalan

Spread the love

Jakarta, Siapapun yang berinvestasi di Indonesia harus mematuhi peraturan Indonesia termasuk serikat pekerja kata Presiden Aspek di Hotel Aston Jakarta Selatan Kamis (3/9/20).

Saya berharap Kapolri bisa menangani pidana tenaga kerja. Yang terjadi PHK Indosat sepihak. Tidak memandang SP. Rombongan DPR RI Komisi IX sudah mendatangi Indosat tapi PHK masih berjalan. Saya belum melihat Negara hadir dalam PHK Indosat. PHK berjalan terus tapi aneh penerimaan karyawan juga masih berjalan. Padahal karyawan Indonesia kemampuannya tidak kalah dengan asing imbuh Mirah.

Yang juga ada orang Indonesia yang melatih TKA di Indosat. Harusnya mematuhi Peraturan Indonesia. Mohon Presiden tolong selesaikan masalah PHK Indosat. Kawan kawan SP masih mengusung dialog bukan dalam posisi keras kerasan. Kami menolak draf pemerintah omnibus law.

Kami Serikat Pekerja Melakukan perlawanan dengan maksimal. Presiden turun tangan menyelesaikan tenaga kerja Indosat. Kita tidak benci asing tapi asing juga mematuhi peraturan Indonesia cetus Mirah.