Melalui Kuasa Hukumnya Vicky Prasetyo Melaporkan Balik Angel Lelga Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Spread the love

Jakarta, Kasus Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo masih berlanjut dan kian meruncing. Melalui kuasa hukumnya Vicky melaporkan Kembali Angel Lelga ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Hari ini kedatangan saya dengan Bang Razman untuk memperjuangkan hak atau memberikan rasa yang sama dengan klien kami yang saat ini sedang menjalani atau mendekam dalam tahanan yaitu Vicky Prasetyo ujar Sunan Kalijaga sebagai Tim kuasa hukum Vicky Prasetyo di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Minggu (23/8/20).

Maksud kedatangan kami membuat laporan terkait pencernaan nama baik yang terang benderang diupload di akun YouTube seseorang yang akan kita laporkan imbuh Sunan.

Razman mengatakan ia dan tim kuasa hukum lainnya diminta Vicky Prasetyo untuk melakukan pelaporan. Vicky berhak melakukan pelaporan lantaran untuk memberikan rasa yang sama kepada Angel Lelga sebut Razman.

Apa yang dilakukan Vicky adalah hak seorang suami yang merasa direndahkan martabatnya oleh istrinya Angel Lelga.

Razman bersama Sunan Kalijaga selaku tim kuasa hukum mengambil langkah hukum mengungkap adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Angel Lelga pungkasnya.