Dandim 0502/JU Minta Pramuka Mengajak Masyarakat Untuk Disiplin Kesehatan

Spread the love

Jakarta Utara – Upaya membantu Pemerintah dalam memutus virus pandemi Covid-19, Dandim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap meminta kepada Pramuka Saka Wira Kartika (SWK), agar mengajak warga masyarakat tetap menegakan disiplin Protokol kesehatan.

Permintaan tersebut di ucapkan saat memimpin upacara pembukaan latihan Saka Wira Kartika (SWK) Penegak se-Jakarta Utara yang di gelar di Lapangan Makodim 0502/JU Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priuk Jakarta Utara, Minggu (23/08/2020).

“Terkait protokol kesehatan, Saya minta kepada adik-adik Pramuka untuk mengajak semua masyarakat untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan, yaitu dengan melaksanakan 3 M, menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” ucapnya.

Ditengah pandemi ini pentingnya kedisiplinan dan kepedulian dan yang lebih penting lagi menambah penguatan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dalam kegiatan Upacara pembukaan latihan tersebut di hadiri, para Danramil Jajaran Kodim 0502/Ju, para ketua ranting SWK kecamatan se-Jakarta Utara dan para peserta latihan gabungan Pramuka SWK. # Penrem 052/Wkr.