Warga Desa Caringin Ucapkan Terimakasih, 7 Hari Dapat Nasi Kotak dari Koramil 03/Legok

Spread the love

Tigaraksa – Di tengan Pandemi Covid-19 yang terus menghimpit perekonomian di Indonesia dan di Kabupaten Tangerang tidak terelakan lagi di Pedesaan juga turut di rasakan, uluran tangan dan bantuan merupakan harapan bagi warga masyarakat yang ada di pedesaan.

Seperti salah satu warga Caringin Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang merasa gembira dan senang manakala mendapat uluran tangan dan bantuan walupun satu bungkus kotak nasi dari dapur umum Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Koramil 03/Legok dan saya merasa terbantu dengan adanya program Dapur Umum yang di lakukan Bapak TNI Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs. Saya mendapatkan nasi kotak selama 7 hari. Hari ini hari terakhir pembagian nasi kotak dari Dapur Umum Koramil 03/Legok, ini sangat membantu kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir mengatakan untuk desa Caringin yang mendapatkan nasi kotak adalah, RT 02/04 dan RT 01/04. untuk sasaran pendistribusian nasi kotak setiap harinya dapur umum Koramil 03/Legok membagikan 150 nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu di desa Caringin Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang. Saat ini Koramil 03/Legok sudah mendistribusikan nasi kotak sebanyak 1.050 bungkus.

“Dapur umum yang di dirikan Koramil 03/Legok adalah program Satuan atas Korem 052/Wkr Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya. # Penrem 052/Wkr.