Jakarta, DR. H. Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA (Ph.D) selaku kuasa hukum dr Oky Pratama pemilik Bening’s Clinic dengan didampingi tim hukumnya menggelar acara jumpa pers permohonan maaf dari Italiani Ikmal yang kemarin menghebohkan jagat Maya prihal Bening’s Clinic di Kantor Bening’s Clinic Jln Kemang Timur Jakarta Selatan, Kamis (16/7/20).
Penasehat Hukum Dr Razman mengatakan sudah kita buat laporan polisi pelanggaran UU ITE yang dilakukan oleh Italiani Ikmal. dr Oky Pratama bertemu dua kali dengan Italiani Ikmal. Tidak ada tekan menekan. Semua azas musyawarah untuk mencapai mufakat. Saya berharap dr Oky memaafkan dan melupakan. Mudah mudahan pasien Bening’s Clinic bisa kembali sedia kala. Italiani Ikmal menyampaikan pernyataan maaf sungguh sungguh apa yang pernah terkait yang pernah disampaikan di media sosial.
Kejadiaannya Italiani dengan sendal jepit datang ke Bening’s Clinic dengan paket harga murah tapi complain dan meledak di media sosial. Ada beberapa klinik kecantikan yang saya tangani. Para penggiat media sosial supaya tidak melakukan hal yang bertentangan dengan hukum.
Ada filosofi hidup mulutmu harimaumu tapi sekarang jarimu harimaumu. Maka harus disaring dulu.
Inneke Meliati Italiani Ikmal mengatakan
Saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Bening’s Clinic. Bahwasanya saya dilayani Bening’s clinic dengan baik. Saya murni bereaksi atas diri saya sendiri. Karena saya terburu buru. Tidak ada hubungannya dengan pihak lain atau suruhan pihak lain. Kepada dr Oky Pratama mohon agar dibukakan pintu maaf. Pada waktu itu Italiani ada perasaan galau akunya.
dr Oky Pratama sebagai owner Bening’s Clinic mengatakan seluruh cabang adalah milik saya dan tidak ada franchise. Bagian complainan saya juga tahu. Saya lihat sdri Italiani Ikmal sungguh sungguh minta maaf. Setelah bertemu Italiani bercerita pada hari itu dalam suasana tidak enak dan merupakan pembelajaran dalam media sosial. Sekarang jarimu menjadi harimaumu maka harus berhati-hati harus disaring dulu. Sekaligus memberi tahu kepada siapapun yang berniat jelek kepada Bening’s Clinic untuk berhati-hati. Saya berprinsip kebenaran sampai lubang semut pun saya kejar. Saya berharap dikemudian hari tidak ada kata kata lagi menghebohkan dari Italiani.
Dari pihak public relation Tasya sudah memberikan manfaat. Jujur saat itu hati saya hancur dan sakit hati tapi sekarang ini sudah tidak lagi beber Tasya.