Gerindra Panaskan Mesin Partai, TIDAR Gelar Musyawarah Daerah.

Spread the love

Jakarta, Organisasi sayap partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) menggelar Musyawarah Daerah I di Grand Sahid Jaya, Jakarta. TIDAR sebagai organisasi kepemudaan dikenal aktif dengan kampanye-kampanye kreatif dalam setiap perhelatan politik.

Sebagai mesin partai Gerindra, TIDAR diketahui sukses merekrut pemilih pemula (17 tahun) dengan jumlah keanggotaan 30.000 untuk DKI Jakarta.

Musyawarah Daerah I PD TIDAR DKI Jakarta ini mengambil tema ‘Kolaborasi Dalam Membangun DKI Jakarta Untuk Menyosong Jakarta 4.0’

“Sebagai anak muda Jakarta kami mendukung dan ingin bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk mendorong terwujudnya Jakarta menjadi kota pintar atau smart city”

Plt. Pengurus Daerah TIDAR DKI Jakarta Nur Ali Prayoga juga menambahkan bahwa “Anak muda saat ini menuangkan kecerdasan dan kreatifitasnya melalui bisnis startup”

TIDAR berharap dengan kolaborasi ini, Jakarta dapat menjadi City 4.0, di mana masyarakatnya bisa menjadi kreator dan pemerintah menjadi kolaborator.