Bambang Raya : Tidak Ada Gangguan Hanura Pasti Lebih Maju Lagi

Spread the love

Jakarta, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri pelantikan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura periode 2019-2024 di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Dalam acara pengukuhan tersebut, Oesman Sapta Odang (OSO) dan Gede Pasek Suardika resmi dilantik sebagai Ketua Umum dan Sekjen Partai Hanura.

Hadir Ketua Lembaga Tinggi Negara, Jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju dan Para Sekjen Partai Politik dan tamu undangan utama lainnya.

Ditemui usai acara pelantikan Pengukuhan Pengurus DPP Partai Hanura, Ketua DPD Hanura Jawa Tengah Bambang Raya mengatakan kalau aman dan tidak ada gangguan harapan kita Pak OSO dengan seluruh jajarannya bisa bekerja untuk lima tahun kedepan. Betul betul dari nol seperti slogan Hanura From Zero To Hero.

Bambang menjelaskan di daerah- daerah nanti kan musda mudah mudahan lancar tidak ada gangguan dan mereka kompak. Mulai bekerja dari dari bawah untuk lima tahun. Kita menyiapkan persiapan memenangkan pileg maupun pilkada.

Kemarin tidak sempat berbuat banyak untuk masyarakat dan masyarakat tidak mencintai kita. Akhirnya kita dinyatakan tidak menang ujar Bambang.

Yang penting tidak ada gangguan kita pasti akan lebih maju lagi. Sekarang saja anggota DPRD Hanura seluruh Indonesia 807 Orang dan bisa meningkat lagi. Kita laksanakan kegiatan organisasi Munas Daerah dan Muscab. Sekali lagi yang terpenting tidak ada yang ganggu ulangnya.