Pelantikan Pengurus DPP Partai Hanura Masa Bakti 2019 – 2024

Spread the love

Jakarta, Pelantikan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura masa bakti 2019 – 2024 pada tanggal 25 Januari 2020 Jam 19.00 di Gedung Jakarta Convention Center, demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Beni Ramdani di Jakarta dalam acara konferensi pers.

Beni Ramdani menambahkan pengukuhan pelantikan pengurus DPP Partai Hanura merupakan puncak rangkaian kegiatan partai untuk memenuhi azas demokrasi dalam pemilihan Ketum periode 2019-2024.

Ada dua keputusan yang penting dalam rakernas terdahulu pertama meminta pelaksanaan munas dipercepat dan kedua memberikan dukungan penuh kepada DR Osman Sapta Odang (OSO) untuk memimpin Hanura oleh 514 pengurus Cabang Hanura Kabupaten Kota.

Selain itu dalam rapimnas 34 DPW Hanura memberikan aspirasi yaitu menyetujui diajukan munas tahun 2019. Meminta kembali DR Osman Sapta Odang untuk dipilih sebagai Ketua Umum Partai Hanura. Munas adalah forum tertinggi dan merumuskan program kerja partai.

Munas menghadirkan 514 Pengurus Kabupaten Kota DPC Hanura, 34 Pengurus Wilayah DPW dan dihadiri 807 Anggota DPRD Kota/ Kabupaten seluruh indonesia. Keputusan penting memilih dan menetapkan DR Osman Sapta Odang sekaligus menetapkan DR Osman Sapta Odang sebagai Ketua Formatur.

Sebagai Sekjen ditetapkan I Gede Pasek Suardika sedang nama nama pengurus lainnya masih dirahasiakan. Formasi kepengurusan mencerminkan konsisten tgl Kemerdekaan RI dengan komposisi 17 Pengurus Harian, 8 Koordinator Wilayah dan 45 Bidang. Konsisten kita tegak lurus kita mencintai dan memperjuangkan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ungkap Beni.

Diperkirakan hadir dalam pelantikan Pengukuhan DPP Partai Hanura 3000 orang dan jika penuh kita sudah antisipasi. Acara pelantikan DPP Partai Hanura dihadiri Presiden dan Wakil Presiden RI beserta Jajaran Menteri Kabinet.

Disinggung konflik internal, Beni mengatakan Kami hingga hari ini tidak merasakan ada masalah. Fokus kami menjalankan amanah munas. Kepengurusan saat ini lebih solid.

DPP Partai Hanura mengundang Wiranto selaku Ketua Wantimpres pungkas Beni.