Iwan Setiawan Lukminto Yakin Kemampuan Ketum Jemmy Memimpin API

Spread the love

Jakarta, Jemmy Kartiwa Sastraatmaja terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) periode 2020-2023 setelah memenangkan proses pemilihan dalam Musyawarah Nasional XV API di Jakarta pada Rabu (15/1/2020).

Jemmy yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Dhanar Mas Concern tersebut berhasil unggul atas pesaingnya dengan mengantongi 217 suara dari total 488 suara pemilih. Adapun, pesaing Jemmy untuk menduduki posisi itu a.l. Iwan Setiawan Lukminto, Djuno Martini, Anne Patricia, dan Irwandy MA Rajabasa.

Dengan demikian, Jemmy menggantikan ketua umum API periode sebelumnya yakni Ade Sudrajat. Pada periode kepengurusan API sebelumnya, Jemmy menjabat sebagai bendahara API Jawa Barat.

Calon kandidat Ketum API Iwan Setiawan Lukminto usai acara pemilihan Ketum API mengatakan ini adalah sejarah pertama pemilihan Ketum API sangat karena dulunya belum pernah. Biasanya oleh generasi sebelumnya tidak seantusias hari ini. Ini adalah memacu generasi muda sebenarnya ini ada Tekstil ayo bareng bareng kita pikirkan.

Iwan Setiawan menegaskan saya tidak kecewa walaupun tidak menjadi Ketum API tetapi saya menyumbang untuk Kemajuan organisasi. Karena melihat UKM ini hati kami kasian karena banyaknya selundupan tekstil yang tidak benar. Ini panggilan saya harus kita tangkal selundupan tekstil menyangkut hidup orang kecil. Makanya kehadiran kami disini meriah sekali luar biasa.

Saya legowo mengasih apapun. Ayo kita pikir bareng lagi kemajuan tekstil Indonesia ujar Iwan Setiawan yang juga menjabat Direktur Utama PT. Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex).

Saya ngerti Ketum Jemmy mulai kecil dan saya pribadi yakin Jemmy bisa memimpin API. Karena seindustri dengan saya. Secara bisnis bahasa kita sama tidak perlu transalagi lagi dan Jemmy adalah pelaku industri tekstil dan saya seneng pelaku industri yang memimpin Asosiasi pungkas Iwan Setiawan.