Ketum HIPMI Yang Dilantik Dapat Menggerakkan Ekonomi Daerah

Spread the love

Jakarta, Pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Masa Bakti 2019 – 2024 Ketua Umum Mardani H. Maming, Sekretaris Jenderal Bagas Adhadirgha dan Bendahara Umum Hilda Kusumadewi beserta jajarannya oleh Presiden Joko Widodo di Hotel Raffles Jakarta, Rabu ((15/1/2020).

Diminta tanggapannya disela sela acara pelantikan Ketua DPC HIPMI Kutai Timur Nasrudin mengatakan sangat mengapresiasi dan berharap Ketua Umum yang baru dapat memberikan semangat baru kepada temen temen HIPMI yang ada di daerah dengan mendorong lahirnya wirausahawan baru.

Nasrudin menambahkan sementara itu pada tantangan global, perang dagang membuat kinerja ekspor melambat. Oleh karena itu, Ketua HIPMI terpilih diharapkan mampu memanfaatkan peluang peluang di tengah perlambatan ekonomi global tersebut.

“Harus memanfaatkan peluang agar bisa menggerakkan ekonomi di daerah, tidak hanya dari sumber daya alam yang dimiliki, karena selama ini ekspor kita masih bahan mentah. Harus ada inovasi yang memberi nilai tambah,” pungkas Nasrudin.