Gema Mathla’ul Anwar Jakarta Memberikan Sumbangsih Untuk DKI Jakarta

Spread the love

Jakarta, Generasi Muda Mathla’ul Anwar (Gema MA) DKI Jakarta dilantik karena masa waktunya sudah habis dan periode berikutnya 2019- 2024 saat ini Mathla’ul Anwar lagi sedang gencar – gencarnya membangun OKP OKP muda kalau bisa sampai tingkat kelurahan Ketua DPW Mathla’ul Anwar DKI Jakarta Ahmad Sofyan di Jagakarsa Jakarta Selatan, Selasa (31/12 /2019) dalam acara Silaturahmi dan Pelantikan Pengurus DPW dan DPD Generasi Muda Mathla’ul Anwar Se Provinsi DKI Jakarta dengan tema Menguatkan Peran dan Kontribusi GEMA Mathla’ul Anwar untuk Kemajuan Jakarta

Ahmad Sofyan menambahkan MA terbesar ketiga setelah Anshor dan Pemuda Muhammadyah. Kita MA lahir di Menes Banten kita independen disini ada Orang NU, Muhammadyah dan Persis lintas Ormas dan lintas OKP. Anggota di SK ada 50 an untuk pengurus DPW belum lagi pengurus Kota. Ada pengurus Daerah Jakarta Selatan, Barat, Utara, Timur, Pusat dan Kabupaten Pulau Seribu. Kalau ada gesekan gesekan kita berusaha redam.

Dengan adanya OKP dengan pelantikan Gema MA agar kita bisa memberikan sumbangsih kepada DKI Jakarta. Memberikan ide ide gagasan gagasan yang belum pernah terpikirkan oleh OKP OKP sebelumnya. Masalah DKI terlampau banyak seperti banjir dan macet ga pernah terselesaikan.

Kita ga bisa menyelesaikan tapi kami punya ide dan gagasan. H. Nurdin adalah Ketua Gema MA. Generasi muda jangan alergi politik karena politik sebuah hal yang suci dan Nabi Muhammad SAW berpolitik dan politik jangan sampai jadi barang najis karena prosesnya memang kotor karena disitu ada persaingan ide dan gagasan. Yang bikin kotor karena ada materi materi sehingga persaingan tidak sehat pungkasnya. (rd)