Refleksi Akhir Tahun AlQuran Center Az Zahra dan Jamur Center

Spread the love

Jakarta, Jati Murni (JAMUR) Center & AlQuran Center Az Zahra  serta Keluarga Besar Azis Syamsuddin Center, menggelar acara Refleksi Akhir Tahun. AlQuran Center Az Zahra dan Jamur Center dengan acara Doa Bersama Akhir Tahun, Untaian Zikir, Munajat dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalan Jati Murni No 7 Jati Padang Pasar Minggu Jaksel, Kamis (26/12 /2019). Mengangkat tema Zikir, Munajat dan Maulid Nabi Muhammad SAW ” Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju” kata Pimpinan AlQuran Center Ustadz Ahmad Yani Panjaitan.

Ahmad Yani  menambahkan segala   Puji Syukur Kepada Allah SWT atas semua Karunia dan Nikmat NYA Shalawat Serta Salam Selalu kita Limpahkan Untuk Nabi MUHAMMAD SAW beserta KeluargaNya, Sahabat SahabatNya dan kita semua… Aamiin.

 

Agenda :

1. Tasyakur Menempati Rumah Baru Jati Murni Center 2. Doa Akhir Tahun Bersama 100 anak Yatim Piatu dan Dhuafa 3. Pembukaan Pengajian Rutin Bulanan Jati Murni Center *”Al Aziz”* (AQC, Mar’atus Solihah, Hj. Icha Collection, Al Sabil,Mahasiswa/i bershalawat, Bang DJ management, Az Zahra Community, Wanita hebat Bunda Camel dkk).

Direktur Eksekutif Jamur Center Ustadz Drs  Ahmad Yani Panjaitan mengatakan refleksi  akhir  tahun kita laksanakan disini untuk merubah gaya yang selama ini menghadapi tahun baru itu dengan hura hura hedonisme. Menyambut tahun kebangkitan Indonesia didahului dengan kebangkitan membangun karakter sesuai dengan cita cita Pak Jokowi dengan revolusi mental yakni Membangun Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju.

Ahmad Yani menambahkan Generasi Unggul dikaitkan dengan peringatan Maulid. Nabi Muhammad SAW umur 63 tahun dikenang sepanjang sejarah karena punya inovasi, punya kreasi dan punya revolusi mental sehingga Beliau bisa merubah zaman ini dengan karakter baru. Jadi Indonesia mau maju tidak bisa dengan pola hura hura hedonisme.

Makanya Jamur Center bekerja sama dengan Az Zahra Quran back to basic. Permasalahan krusial bangsa ini budi pekerti. Menyangkut moral karakter jadi ini dibangun untuk menuju Indonesia Maju. Selain itu refleksi akhir tahun kita share dengan pengalaman dari tokoh tokoh nasional, Kapolres, Ketua Pesantren dan lain lain.

Wakil Ketua DPR RI Bidang Polhukam Haji Aziz Syamsuddin yang menginisiasi Jamur  Center dan Az Zahra Quran beliau juga merestui dan supot ungkap Ahmad Yani.

Disini juga dapur diskusi masalah hukum ekonomi politik dan menjadi lumbung pembahasan. Ada pemberdayaan umat ada CSR. Pendekatan religius ada membantu mewujudkan Indonesia Maju pungkas Ahmad Yani.

 

Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencata­tan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Dukcapil Ke­mendagri), Prof  DR  Zudan   Arif  Fakrul­loh mengatakan kita bersama  sama  anak-anak yatim memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.  Kita sebentar lagi pergantian tahun.  Kepada anak anakku rajin belajar dan sekolah  setinggi mungkin dan harus diniatkan yang mantap dengan Bismillah. 

Bapak lanjut  Prof Zudan  berdoa terus supaya   adik  adik (anak – anak yatim)   bisa sekolah  S1,  S2 dan  S3 dan dapat beasiswa. Bapak  dapat beli rumah dari sisa bea siswa.  Bagi adik adik yang belum ada akte kelahiran kita data untuk dibuatkan akte lahir.  Yang sudah SMA (17 tahun)  dibuatkan KTP Elektronik. Belajar dan terus sekolah pesan Bapak (Prof Zudan). (rd)