Kapolsek Metro Tanah Abang Gelar Apel POKDARKAMTIBMAS

Spread the love

Tanah Abang, Kapolsek Metro Tanah Abang gelar Apel POKDARKAMTIBMAS dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Jalan Petamburan VI RT 08 RW 06 Kelurahan Pelabuhan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin (23/12/19) jam 20.00 Wib s.d selesai.

Kapolsek Metro Tanah Abang Komp Raden Muhammad Jauhari SH SIK MSI bersama Ketua Pokdarkamtibmas Bapak Ir. H. Sulisiyono apel bersama dan kumpul bareng dengan anggota Polsek Metro Tanah Abang dengan Pokdarkamtibmas sekaligus menjalin silahturahmi dan perkenalan dengan Kapolsek Metro Tanah Abang.

Kapolsek Meminta Bantuan dan Dukungan dari Para Pokdarkamtibmas yang memberikan jiwaraganya membantu Kepolisan khususnya masyarakat dengan penuh keikhlasan.

Kami Bangga Kepada Peserta Yang Hadir dengan Dinamika dan kesibukan saudara-saudara sekalian, namun kegiatan ini tetap dilakukan dengan rasa penuh dengan keiklasan ujar Kapolsek.

Saya akan memberikan Tempat/Wadah memfasilitasi keberadaan Pokdarkamtimbas agar bisa eksis ditengah-tengah Polsek Tanah Abang dan masyarakat.

Saya lanjut Kapolsek akan melakukan pembinanaan teknis secara dasar terkait tugas-tugas fungsi fungsi Kepolisian Kepada Pokdarkamtimas untuk menjadi bekal tugas ke depan dalam membantu kinerja polsek

Kami Berharap nantinya ditenda Pos Pam itu ada Polisinya, ada Satpol PP , ada Koramil dan Ada Pokdar KAMTIBMAS. Kami yakin saudara saudara mempunyai potensi, mengaktualisakian, kebanggaan dan memberikan manfaat kepada orang lain, masyarakat,bangsa dan negara ungkap Kapolsek.

Hadir dalam gelar Apel POKDARKAMTIBMAS Sebagai Berikut :
1. Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol R. Muhammad Jauhari,SH.,SIK.,MSi
2. Waka Polsek
3. Bapak Ir. Parsiyo Lurah Petamburan
4. Para Kanit
5. Para Kapolsubsektor
6. Bapak Jawawi Ketua Pokdarkamtibmas Wilayah Tanah Abang
7. Para Ketua Pokdarkamtibmas Jajaran Wilayah Tanah Abang
8. Anggota Pokdarkamtibmas Jajaran Wilayah Tanah Abang
9. Para Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Metro Tanah Abang.