Hadir Di Kawasan Fatmawati Jakarta Selatan, Ayam Panggang Albaiik Bu Ning Sajikan Rasa Khas Timur Tengah

Spread the love

Suarapembaharuan.id, Jakarta – Mau lewat Jalan Fatmawati Raya? Jangan lupa mampir ke Restoran ayam panggang Albaiik Bu Ning dengan balutan bumbu Khas Timur Tengah. Belum lama ini, hadir ruang publik yang berlokasi di jalan Rs Fatmawati No 24, Cilandak Jakarta Barat

Hadir sebagai pilihan cita rasa bagi di dunia kuliner indonesia, tentunya Restoran Albaiik tidak hanya menyediakan ayam panggang khas timur tengah tapi dilengkapi dengan gerai Coofee dari brand lokal.

Resto ayam Albaiik ini adalah restoran ayam cepat saji yang terkenal di Arab Saudi. Mungkin bagi warga tanah air yang pernah melaksanakan haji atau umrah tentu tak asing dengan ayam goreng AlBaiik.

Tak mau ketinggalan, untuk mencoba mencicipi ayam panggang khas timur tengah dengan nasi putih yang dihiasi aneka sayuran dengan beraroma soft yang cocok dengan lidah orang Indonesia dan kamu melinial kekinian.

aroma Khas Timur Tengah pun menggugah selera tercium ke hidung. Daging ayamnya sangat empuk, rasanya pun lezat dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam lapisan daging ayam dengan tambahan sambal yang tidak terlalu terasa pedas.

Menurut Bu Ning sendiri, memanggang ayam tentunya diperlukan tekstur daging ayam jadi empuk dan lembut, Bahkan Ayam panggang dibumbui dengan racikan bumbu khusus.Yang jelas bumbu itu Khas Timur Tengah.

Ada banyak menu yang ditawarkan di restoran Albaiik . Mulai dari makanan besar seperti nasi ayam panggang, mie goreng dan nasi goreng. Kemudian untuk menu minumannya terdapat aneka soft drink dan kopi.

Menu andalan Restoran ini adalah ayam panggang khas timur tengah dengan Menu yang tersedia dalam beberapa paket mulai dari harga Rp.25000, tentunya harga tidak menguras kantong.(RW)