Raffi Ahmad Mundur Dari Dunia Hiburan Untuk Sementara

Spread the love

Jakarta, Raffi Ahmad mengumumkan mundur dari dunia hiburan untuk sementara. Salah satu alasannya, Raffi merasa selama ini kurang membagi waktu untuk anak dan istri.

“Saya nggak punya waktu untuk anak istri. Ngobrol lebih sering ngobrol kerjaan, liburan pun rame-rame, anak saya juga sudah gede,” kata Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Saya melihat Rafathar juga udah besar banget. Sedangkan saya kerja dari Senin sampai Minggu. Nah iya kalau saya masih dikasih umur. Waktu emang enggak bisa dibeli, enggak bisa terulang. Dan, saya mau spend time buat anak dan keluarga,” kata Raffi di sela-sela konferensi pers KUY Music Festival.

Raffi pun menuturkan bagaimana terkadang anak semata wayangnya itu kerap memberikan reaksi tertentu ketika dia harus bekerja pada akhir pekan dan tidak bisa menghabiskan waktu bersama-sama.

“Pernah, pas Sabtu-Minggu, Rafathar sampai ngomong, ‘Kapan sih papa berhenti kerja?’. Ngirim voice note kalau dia kangen. Atau, ngasih tahu biar ‘syutingnya jangan capek-capek.’ Nah, itu jadi alarm gue buat rehat,” ujar suami Nagita Slavina itu.

Ketika disinggung mengenai rencananya bersama anak dan istri ketika rehat, Raffi mengungkapkan keinginannya untuk berlibur bersama, entah keliling Indonesia atau di luar negeri.

“Melihat Rafathar sudah besar, gue mau ajak Rafatar jalan-jalan, keliling Indonesia kek, ke mana kek. Gue ingin Rafathar pas udah gede biar bisa inget, kenangan jalan-jalan dia sama gue sama Gigi,” katanya

Ulang tahun pernikahan yang kelima dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober lalu menjadi momen untuk Raffi Ahmad mengenang waktu bersama istri dan anak. Raffi pun menyesal karena banyak momen berharga sudah ia lewatkan.

“Saya aja nggak nyangka sudah lima tahun pernikahan. Saya flash back, saya kehilangan banyak momen untuk diri saya sendiri. Apalagi, ini amit-amit, masa pas gue sakit gue baru sama anak istri,” ujar Raffi Ahmad.

Setelah rehat dari dunia hiburan, Raffi Ahmad ingin fokus membagi waktu untuk anak dan istri.

Gue pengin mengukir sejarah indah di kehiduapn gue sendiri. Mungkin tiga bulan, enam bulan atau setahun (istirahat). Gue nggak tahu,” pungkas Raffi Ahmad.