Spread the love

Depok, Wisuda Universitas Indonesia yang jatuh tanggal 30-31 Agustus 2019 menjadi awal baru bagi PMII Universitas Indonesia, 19 kader PMII UI lulus pada semester genap. “Alhamdulillah 19 kader PMII UI semester ini lulus dan diwisuda termasuk ketua PC PMII Kota Depok sahabat Qiwamudin” tutur Fauzan selaku sekretaris PC PMII Depok.

Berbagai ucapan selamat terpampang menghiasi balairung Universitas Indonesia untuk lulusan PMII UI, mulai dari Ketua Umum GP Ansor Gus Yaqut, Ketua Umum PB PMII dan Sekjend PMII Agus M. Herlambang dan Sabolah al-Kalamby, FORLUNI (Forum Alumni PMII UI), Ketua KBNU UI (Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Universitas Indonesia) Prof Anondho Wijanarko, Ketua Iluni FMIPA UI Pamela Cardinale, dan Ketua PC PMII Kota Depok Qiwamudin.

Wisudawan 19 kader PMII Universitas Indonesia ini berasal dari berbagai fakultas seperti FEB UI, FIB UI, FMIPA UI, FISIP UI, FKM UI, Psikologi UI, dan FIK UI tutur Qiwam wisudawan asal Kresek-Tangerang-Banten.

Qiwam selaku ketua PC PMII Kota Depok berharap “semoga wisudawan yang lulus semester ini terus mengabdi untuk ibu pertiwi dan PMII serta meneruskan perjuangan kearah yang lebih baik dan menjadi contoh bagi junior PMII UI” nantinya alumni muda PMII ini akan diberikan pembekalan terkait jenjang karir kedepannya sesuai dengan minat mereka masing-masing, terang Qiwam wisudawan yang lulus dengan skripsi Ijazah Ya Lal Wathan dari kyai Maimoen Zubair.