Pergelaran Tari Daerah, Lawak dan Campur Sari dan Halal Bihalal 1440 H Paguyuban Warga Pacitan (PWP)

Spread the love

Badan Penfhubung Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten Pacitan dan Paguyuban Warga Pacitan Menggelar Pergelaran Tari Daerah, Lawak dan Campur Sari dan Halal Bihalal 1440 H Paguyuban Warga Pacitan (PWP) Sejabotabek di Abjungan Jawa Timur TMII, Minggu (16/6/19).

Alhamdulillah pertemuan kali ini bertemu dengan Pak Bupati Pacitan. Dihadiri Pak Haryono Suyono. Warga Pacitan di perantauan mengenal kembali seni budaya Pacitan. Ada tari Campur sari yang khas Pacitan. Salam Pacitan :
Maju Makmur sejahtera Adem ayem tentrem.
Salam Apjati :Sehat mantap luar biasa
Acara kali ini menampilkan duta seni kata Ketum paguyuban Pacitan jabotabek
DR Sudibio Alimuso.

Bupati Pacitan indartato dalam sambutannya mengatakan mudah mudahan Pacitan makin maju. Indek Pembanguman Manusia (IPM) Pacitan kedepan makin baik.

Pacitan selalu ikutkan dalam pembangunan semesta dan tingkatkan IPM kita dorong dengan kecepatan tinggi dan termasuk 15 Kabupaten prioritas pembangunan IPM. Meningkatkn usia hidup.

Indartato menambahkan mari kita kampanyekan Pacitan sebagai wahana destinasi dan wisatawan bisa tinggal lebih lama di Pacitan. Kita dorong produk unggulan antar wilayah.

Pacitan mempunyai jalur wisata yang dibakukan dan bisa tinggai berhari-hari. Ada home stay di setiap Desa. Warung Pacitan sangat enak dan tiada tandingannya. Kita ajak turis tinggl Pacitan lebih satu hari.

Di bali setiap desa memp kekhususan dan tidk sama setiap desa. Turis tinggl lebih lama dan belanja lebih banyak menguntungkan penduduk Pacitan pungkasnya. (rud)