KH. Ma’ruf Amin : Sikap Toleran dan Lapang Dada Bisa Menerima Perbedaan-perbedaan

Spread the love

Jakarta, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan KH. Ma’ruf Amin dan dilanjutkan buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPD RI Jln. Karang Asem No.34, Kuningan, Jakarta, Senin (3/6/19). Pertemuan ini dihadiri Ketua PWI Margono, Yorish, Pemred dan rekan rekan media cetak, TV dan On line.

Calon Wakil Ptediden terpilih KH Ma’ruf Amin dalam sambutannya mengatakan menurut Quick Count Pak Jokowi dan saya labjut KH Ma’ruf Amin sebagai pemenang pilpres 2019, tapi masih menuggu keputasan MK. Kita bersyukur sebagai bangsa oleh pendahulu kita untuk mengawal bangsa.

KH Ma’ruf Amin menambahkan kita menyelesaikan perbedaan melalui kesepakatan kesepakatan, atau dikenal negara kesepakatan. Sikap toleran dan lapang dada bisa menerima perbedaan perbedaan dan ada titik temu untuk NKRI. Sikap perilaku yang diwariskan kepada kita bisa diteruskan melalui lapang dada.

Puasa bisa menahan marah dan nafsu. Sehingga marah bisa dikendalikan sesuai dengan peraturan berbangsa dan bernegara pungkas KH Ma’ruf Amin.(rd)