Hasil Munaslub PTMSI : Peter Layardilay Terpilih Sebagai Ketua Umum

Spread the love

Jakarta, Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) di Hotel Twin Jakarta Barat, Sabtu, (11/5). Berhasil memilih Peter Layardilay sebagai Ketua Umum PTMSI masa bakti 2019- 2023

Berlangsung sejak pukul 16.00 WIB, Munaslub yang diikuti gabungan perwakilan dari Pengurus Daerah ada 30 , Pengurus Pusat PTMSI dan peninjau itu berlangsung lebih cepat dari agenda awal yang dijadwalkan. Peter Layardilay terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal yang memenuhi persyaratan untuk maju mencalonkan diri oleh panitia. Calon lainnya Nurhalim (pengurus Sumsel ) tidak lolos dari tim penjaringan karena tidak memenuhi persyaratan dukungan 14 Pengurus Provinsi PTMSI.

Terpilihnya Peter Layardilay (mendapat suara 21) mengakhiri kepenguruan PTMSI yang selama ini terjadi. “Mari kita lupakan semua pertikaian, perbedaan pendapat. Saya ingin semua bersatu untuk memajukan organisasi tenis meja nasional ini. Tidak boleh lagi ada pertentangan, semua harus bersatu,” kata usai terpilih.Minggu (12/5)

Sejauh ini, banyak program yang tidak berjalan. Hal ini terjadi, karena ketum yang lama kurang maksimal . Akibatnya, sulit mencapai prestasi maksimal.